Buat Akun Moonton

Begini Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2021

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends – Mobile Legends saat ini masih menjadi game Moba terlaris di dunia. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini menawarkan banyak keseruan di dalamnya, maka tak heran jika peminatnya semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Selain banyak keseruan yang kita dapatkan, Moonton juga menawarkan satu fitur lainnya yang tak kalah penting, yaitu Bind akun. Kita bisa melakukan bind pada akun Moonton dan yang lainnya seperti akun VK, Facebook, atau Google Play Games.

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas mengenai apa itu akun moonton dan bagaimana cara membuatnya. Buat kamu yang masih bingung, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Akun Moonton Mobile Legends

Moonton merupakan pengembang dari game Mobile Legends: Bang Bang, namun kita juga bisa membuat sebuah akun Moonton. Dengan menggunakan akun moonton kita bisa menyimpan progres game ML yang kita mainkan. Jadi, jika sewaktu waktu kita mengalami masalah dengan hp yang kita gunakan, kita sudah memiliki backup game tersebut pada akun moonton.

Selain bisa menyimpan progres game online, kita juga akan mendapatkan reward ketika pertama kali menautkan game Mobile Legends pada akun Moonton. Reward yang kita dapatkan berupa 200 tiket Mobile Legends.

Cara Buat Akun Moonton di Mobile Legends

Keamanan akun menjadi hal yang mutlak dibutuhkan oleh setiap gamer, terlebih lagi jika progres game yang dimainkan suduh cukup jauh. Pada game mobile legends salah satu upaya untuk mengamankannya yaitu dengan cara menautkan pada akun moonton.

Untuk dapat menautkan pada akun moonton tentu kita harus membuat akun tersebut terlebih dahulu. Bagi kalian yang belum faham, berikut ini adalah cara buat akun moonton di mobile legends:

1. Buka Game Mobile Legends

Langkah pertama untuk membuat akun Moonton yaitu kalian harus membuka game Mobile Legends. karena saat ini untuk membuat akun moonton hanya bisa dilakukan melalui aplikasi game mobile legends itu sendiri.

Setelah game berhasil dibuka, selanjutnya kalian klik / tap pada bagian Profile. Profile sendiri terletak di sebelah pojok kiri atas.

2. Pilih Pengaturan Akun dan Hubungkan Akun

Setelah menu Profile terbuka, selanjutnya kalian tap pada bagian Pengaturan Akun. Selanjutnya kalian pilih Akun Moonton untuk membuat akun Moonton.

3. Membuat Akun Moonton

Langkah selanjutnya yaitu kalian tinggal membuat akun moonton. Pada hp kalian akan muncul jendela Buat Akun Moonton Anda. Kalian isikan data data yang diminta pada kolom yang tersedia.

Silahkan kalian isi Alamat Email, Password, dan Ulangi Password. Setelah itu tap pada Accept The Agreement & Sign Up.

4. Cek Email dan Konfirmasi

Setelah menyelesaikan langkah langkah di atas, selanjutnya kalian membuka email yang telah kalian daftarkan. Kalian cek pada inbox atau jika tidak ada bisa kalian cek pada folder spam.

Jika sudah mendapatkan email tersebut, kalian buka dan klik pada bagian Aktifkan Email atau bisa klik pada link yang tertera di dalamnya. Dengan memverifikasi email tersebut, berarti sekarang kalian telah memiliki akun Moonton dan siap untuk ditautkan dengan akun Mobile Legends.

Cara Menautkan akun Moonton Dengan Mobile Legends

Setelah memiliki akun Moonton, selanjutnya kalian hanya perlu menautkan dengan game Mobile Legends. Berikut ini adalah cara mengaitkan akun Moonton dengan Mobile Legends:

  1. Pertama, kalian jalankan game Mobile Legends kemudian pilih menu Profile.
  2. Setelah itu silahkan pilih Pengaturan Akun lalu pilih Akun Moonton.
  3. Kemudian kalian pilih Kaitkan Akun Moonton lalu isikan Email dan Password akun Moonton yang telah kalian daftarkan sebelumnya.
  4. Tap Sign In dan akun Mobile Legends kalian telah terkait dengan akun Moonton.

Itulah tutorial cara membuat dan bind Mobile Legends ke akun Moonton. Langsung saja kalian tautkan dan menjadikan akun ML kalian semakin aman.

Cukup sekian pembahasan dari kami, jangan lewatkan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Pahlawan Bertopeng

Hanya seorang penulis yang masih amatiran, namun saya akan berusaha terus untuk menjadi lebih baik lagi. Dan semoga dengan apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi para pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *