Cara Bermain Mobile Legend Agar Jadi Pro Player

Cara Bermain Mobile Legend Agar Jadi Pro Player

Game online kini banyak sekali yang memainkannya. Misalnya Mobile Legend, game ini sudah lama dimainkan oleh generasi muda. Mungkin banyak dari mereka yang masih belum menguasai permainannya. Bagaimana cara bermain Mobile Legend agar bisa pro player? Pasti anda penasaran bukan? Simak pembahasannya berikut!

Cara Bermain Mobile Legend Agar Pro

Mobile Legend adalah game yang rilis dan berkembang dari Moontoon developer. Kedua tim harus berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh. Tim juga harus mempertahankan basis agar tidak terserang oleh musuh. Mereka harus mengendalikan jalan setapak yakni top, middle, dan bottom.

Game ini merupakan game yang agak sulit. Kenapa? Karena akan bertemu lawan sungguhan, bukan bot/komputer. Rata-rata pemain pemula belum bisa menguasai teknik bermain yang pas. Bermain Mobile Legend harus sabar dan tidak egois. Jangan sampai karena tidak memperhatikan kedua hal tersebut, anda pun feeder (tukang mati terus). Atau yang lebih parah lagi AFK.

Begini cara main Mobile Legend agar cepat Mythic:

Periksa Jaringan Internet

Pertama dan utama yang harus anda perhatikan adalah koneksi internet. Mobile Legend sangat membutuhkan sinyal yang lancar agar tidak lag. Jika sudah lag, hero akan mati atau biasanya jalan dengan sendirinya. Saat sedang open war atau 1 vs 1, koneksi lag akan berakibat fatal. Kemungkinan yang muncul adalah keterlambatan mengeluarkan skill dan bisa juga auto mati.

Solusinya yang mungkin bisa membantu adalah anda menggunakan speed mode agar tidak lag. Mobile Legend tidak membutuhkan koneksi yang cepat, melainkan stabil dan tidak putus-putus.

Menguasai Minimal Dua Hero

Cara berikutnya adalah anda harus bisa menguasai minimal dua hero Mobile Legend. Hero apa saja? Hero apa saja asalkan satu hero favorit dan satu hero tank. Anda harus mengenal betul hero yang anda pakai. Mulai dari combo, skill, build item, skill pasif, karakteristik, dan emblem atau spell yang cocok.

Jika tier masih Epic ke bawah, sebaiknya menguasai hero Marksman. Juntekno menyarankan anda untuk belajar tank agar menyiapkan diri jika tidak ada tim yang mau menggunakan hero tank. Jangan lupa pilih tank yang bisa membuat musuh repot, misalnya Akai, Hilda, Tigreal, Minotaur, atau Khufra.

Bermain Aman dan Jangan Mudah Terpancing

Ini adalah masalah yang sering terjadi oleh pemula. Banyak dari mereka yang kurang sabar alias mainnya tidak hati-hati. Jangan maju sendirian karena sangat mengancam nyawa hero anda.
Usahakan anda selalu bersama kawan satu tim. Bermain nekat akan membuat hero anda sebagai feeder. Perhatikan map dan jangan terlalu sering melewati semak-semak karena para pro player banyak yang secara diam-diam menyerang.

Fokus Turet Bukan Kill

Saat sedang match, anda harus fokus push atau menghancurkan tower. Jangan hanya terpancing untuk membunuh lawan. Jika anda hanya fokus untuk membunuh lawan, akan ada kemungkinan terkena comeback dari lawan. Karena kill yang banyak tidak bisa menjamin tim akan menang.

Farming yang Bagus

Biasanya para pemula banyak yang melakukan farming tanpa fokus dengan turet. Farming memang bisa membuat hero anda semakin sakit. Tapi turet juga lebih penting daripada musuh hutan. Anda harus tahu kapan saatnya farming dan kapan saatnya menjaga turet.

Itulah beberapa tips cara bermain Mobile Legend agar menjadi pro player layaknya gamer yang ada dalam YouTube. Fokus dan terus berlatih. Selamat mencoba. Kunjungi Juga Juntekno.com yang juga memberikan informasi seputar teknologi.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!