Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan – Mempunyai grup WhatsApp yang berisi sahabat-sahabat karib semua memang sangatlah menyenangkan, karena lewat grup tersebut obrolan menjadi rame dan sangat seru, saling bales pesan walau obrolannya terkadang tidak jelas.

Namun, sebuah grup WhatsApp juga terkadang membuat kita merasa terganggu jika ada anggotanya yang sudah tidak mengenal waktu untuk istirahat. Ditambah grup yang sobat ikuti tidak hanya satu dan aktif semua, maka bersiap-siaplah dengan serangan notifikasi yang akan selalu berbunyi.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Yah, keadaan ini memang sudah tidak seru lagi, malah akan membuat kita merasa tidak nyaman dengan banyaknya notifikasi dari berbagai yang kerap mengganggu. Selain itu dampak lainnya membuat ponsel yang kita gunakan menjadi agak berat, lelet karena terisi dengan berbagai hal seperti file dan segala macamnya yang di hasilkan dari gru itu sendiri.

Kalau sudah begitu rasanya kita ingin keluar satu-persatu dari grup yang kerap mengganggu dan juga dari grup yang sudah tidak ada kepentingan lagi. Namun rasa tidak enak membuat kita kembali mengurungkan niat kita, soalnya jika kita keluar grup akan ketahuan oleh admin atau anggota yang lainnya.

Jika sobat mengalami hal seperti yang diatas sobat tidak perlu cemas, karena mimin akan memberikan solusi atau tips Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Apa cara seperti ini bisa dilakaukan? Bisa dong!. Untuk itu sobat simak ulasanya sampai selesai.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan, Terbaru di Android

Seperti yang kita tahu bahwa jika ada salah satu anggota yang keluar dari grup maka akan ketahuan oleh anggota lain, karena akan muncul pemberitahuan bahwa anggota tersebut telah keluar. Tentu ini akan mengundang banyak pertanyaan “kenapa kelauar dari grup” yah seperti itulah kira-kira.

Untuk itu mimin akan memberikan tipsnya untuk sobat dapat keluar dari grup tanpa di ketahui oleh admin atau anggota lain. Caranya yaitu dengan mengganti nomor WhatsApp, dan cara utnuk menggantinya sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

• Buka aplikasi WhatsApp.
• Kemudian pilih ikon tiga titik yang berada disebelah kanan atas.
• Pilih menu “Setelan” kemudian pilih “Akun”.
• Di bagian akun sobat pilih “Ganti nomor”.
• Sekarang sobat tinggal masukan nomor WA lama dan nomor WA baru.
• Jika sudah klik “Selesai” atau centang.

Langkah selanjutnya kita perlu menghapus data dan cache aplikasi WhatsApp, supaya dapat keluar grup tanpa ketahuan anggota lain. Dan untuk caranya sebagai berikut.

• Buka menu “Pengaturan” ponsel.
• Klik menu “Aplikasi Terinstall” lalu pilih “WhatsApp”.
• Kemudian hapus “data” dan “cache”.

Untuk langkah terakhir silahkan sobat masuk ke WhatsApp dengan nomor lama supaya. Akan tetapi untuk bisa menggunakan nomor WhatsApp yang lama, sobat perlu menunggu kurang lebih 1 jam. Setelah itu barulah sobat bisa melakukan login di WhatsApp.

• Buka aplikasi WhatsApp.
• Kemudian klik “Agree and Continue”.
• Sekarang masukan nomor lama dan lakukan verifikasi.
• Jika terdapat opsi “Restore” silahkan sobat klik “YES”.

Dan, sekarang sobat sudah keluar dari grup tanpa ada anggota yang mengetahuinya, jadi sobat tidak akan dapat pertanyaan yang macam-macam hehe.

Tips Agar Tidak Terganggu oleh Aktivitas Grup

Selain keluar dari grup sobat juga dapat melakukan cara lain agar tidak terganggu oleh aktifitas grup. Yaitu dengan cara “Bisukan Notifikasi” dengan cara ini sobat tidak akan mendapatkan notifikasi dari grup dengan jangka waktu yang telah di tentukan.

• Buka WhatsApp lalu masuk ke grup.
• Pilih ikon tiga titik kemudian klik “Bisukan Notifikasi”.
• Sobat pilih jangka waktu yang diinginkan “8 jam”, “1 minggu”, “1 tahun”.
• Jika sudah klik “OK”.

Demikianlah ulasan tentang bagaimana Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Jika cara diatas dianggap ribet dan suatu saat sobat akan membutuhkan grup itu lagi, sobat bisa menggunakan alternatif kedua. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Mikirtekno.com

You May Also Like

About the Author: Pahlawan Bertopeng

Hanya seorang penulis yang masih amatiran, namun saya akan berusaha terus untuk menjadi lebih baik lagi. Dan semoga dengan apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi para pembaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!